• 5

    Mar

    Tips Menggemukkan Badan

    Kali ini saya akan memberikan tips untuk menggemukkan badan.tips ini cocok bagi orang yang ingin gemuk..Tips ini bukan hanya untuk dewasa,pelajar-pun bisa memakai ini.. Ini dia tipsnya: 1.Banyaklah makan makanan yang berlemak (seperti ayam,bebek dll) 2.Saat sarapan,makanlah yang banyak 3.Saat istirahat ke 1,setidaknya bawa bekal nasi dari rumah kemudian di makan saat istirahat. 4.Saat istirahat makan siang,km jg makan yang banyak 5.Saat makan malam,setidaknya makan 30 menit sebelum tidur.Kalau bisa makannya juga banyak. 6.Saat setelah makan, minumlah susu. 7.Perbanyaklah menyemil. 8.Gunakan Supplement penambah berat badan. Tips di atas,saya tidak bermaksut untuk mengajari caranya untuk RAKUS. PERHATIAN: 1.Gemuk menyebabkan banyak penyakit. 2.Terlalu kurus juga tidak sehat 3.S
  • 5

    Mar

    Tips Menghindari Diri Dari Bahaya Berkendara

    Halo semuanya,saya akan memberikan tips untuk terhindar dari bahaya berkendara..Khususnya para pengendara motor. Ini dia Tipsnya: 1.Jangan lupa memakai Helm (Sepeda Motor) dan sabuk pengaman (Mobil) 2.Jangan lupa memakai jaket kulit dan celana panjang..Kalau bisa,celananya celana jean,klu punya y celana kulit.(Sepeda Motor) 3.Tidak menggunakan Ponsel saat berkendara (semua kendaraan) 4.Tidak berbicara dengan siapa-pun saat berkendara 5.Sebelum berkendara,diharapkan tidak minum obat yang berefek samping dapat mengantukkan. 6.Cek Kendaraan anda,apakah dalam kondisi yang baik atau tidak…(terutama rem,ban dll) 7.Patuhi peraturan lalu lintas
  • 19

    Feb

    Tips Menghemat Uang

    Tips ini sih cocok buat orang-orang yang lagi ingin berhemat khususnya buat anak SMP,SD..Kalau SMA sih saya blm tahu soalnya saya masih SMP kls 2….Sebelumnya saya akan memberitahukan asalmuasal ide ini muncul.Aku telah membuat janji kepada ayahku kalau uangku sudah 500 rb,aku akan d tambahin uangnya untuk membeli Double Pedal..Kebetulan saya ini drumer.G usah baca lagi y..ini dia Tipsnya: Selalu membawa makanan berupa nasi dari rumah Jika kamu bersekolah di SMP Negeri,bawalah maksimal 10 rb seminggu.uang itu hanya dibuat untuk membayar bemo (Jika anda setiap hari hanya pulang saja dan naik 1 kali saja bemonya)jika 2 kali naik bemo,bawalah 2 kali lipatnya..Jika pulang pergi 2 kali naik bemo masing2 bawa 40 rb.. Saat istirahat sekolah hendaknya tetap berada d kelas agar nafsu me
  • 8

    Feb

    Kejadian Tanggal 8 Februari 2012

    Aku pada tanggal 8 Februari 2012 mendengar puisi entah karya siapa dan dari kelas mana,dari guru bhs Indonesiaku.Puisi tersebut berisi tentang kritikan entah aku salah dengar atau tidak lho y..Judulnya Miras Dan Beras.Wuih,aku mendengarnya sekali aja langsung terpikir,”waw,anak yg nyiptain puisi itu kayaknya pintar memilah kata.Isinya dalem banget deh.Kritikus kayaknya lewat tuh.hahaha”.Kemudian aku sekelas ngefly kon.Karena kata guru bhs indonesiaku td bilang kalau hanya kelasku saja yg sudah menyelesaikan tugas puisi.Kebetulan sih setiap anak yang membuat puisi tp trus di jilid jadi satu sekelas itu.Dan hanya kelasku saja yang sudah kelar atau selesai dari kelas-kelas lain yg diajar guruku itu.Kemudian jam Bhs Indonesia pun selesai….Pelajaran Fisikapun menanti.Saat guru
  • 8

    Jan

    Agen Rahasia Junaedi

    Agen rahasia Junaedi “Pergantian profesi” Bertemu lagi dengan saya,yah kalian pasti tahu lah sapa saya…Kalau tidak tau,nama saya Junaedi..ya,mungkin sebelumnya kalian mengenal saya sebagai detective tapi,saya sekarang ingin berganti profesi.Sejujurnya,akhir-akhir ini sudah sepi yang membutuhkan detective.Mungkin mereka sudah akur dan hidup harmonis,kalau hidup damai sih alhamdulilah tapi,saya jadi bangkrut.Tapi tidak apa-apa saya cukup bersyukur karena sudah tidak ada kasus berarti mereka hidup tentram. Akhirnya,saya memutuskan untuk berganti profesi.hmm…Kalau aku jadi politikus,terlalu banyak konflik.Kalau menjadi pemadam kebakaran,kurang menantang.Koki,saya tidak bisa memasak.Terakhir kali saya masak,saya memasak omelet gosong.Ah,supaya agak akrab saya merubah
  • 5

    Jan

    Detective Junaedi

    Petualangan detective junaedi eps.1 MISTERY DI KERAJAAN Pada suatu saat lahirlah seorang raja yang baik dan bijaksana terhadap rakyatnya.Raja itu bernama raja charles,rakyatnya sangat menyukai raja itu.Saat raja charles menjadi raja,kota mereka sangat damai.tapi,beberapa minggu kemudian,tiba-tiba di kerajaan terjadi sesuatu,yaitu koki kerajaan yang bernama paijo tewas dibunuh.Pada saat itu yang pertama menemukan adalah koki kerajaan yang lainnya yang bernama tukimin.Tukimin berkata,”tolong,paijo tewas!!!!”.saat mendengar suara itu semua datang menghampiri tukimin,termasuk koki kerajaan yang lainnya,penjaga,keluarga kerajaan,dan raja.saat itu,raja charles merasa kaget dan takut,dia takut karena mungkin dialah yang akan menjadi sasaran berikutnya.raja pun berkata kepada penjaga,
  • 5

    Jan

    Detective Junaedi

    Petualangan detective junaedi eps.2 KEJAHATAN DISEKOLAH Petualangan detektive junaedi pun berlanjut,dia sekarang mendapat permintaan di sebuah sekolah.begini ceritanya: Pada suatu hari,ada permintaan kasus dari kepala sekolah,dia kepala sekolah dari sekolah SBI Indonesia.Kepala sekolah itu meminta sang detective untuk menyelesaikan kasus pembunuhan di sekolah itu. Saat detective berada di ruang kepala sekolah……. Sang kepala sekolah berkata,”Selamat siang pak.”.Detective pun menjawab,”siang,coba anda ceritakan tentang kasus ini!”.”Baiklah.”.Kata kepala sekolah. Beberapa menit kemudian…… “Begitulah ceritanya.Saya harap anda bisa memecahkan kasus ini!”.Kata kepala sekolah.detective-pun menjawab,”Hmm.Baiklah,sa
  • 3

    Jan

    TERIMA KASIH

    TERIMA KASIH Terima Kasih untuk www.gudanghumor.com Terima Kasih untuk www.ultimate-guitar.com
  • 11

    Dec

    Humor

    Candi Prambanan ditutup untuk umum!!! Sejumlah wisatawan kecewa dengan pemberitahuan ini.Karena mereka sudah jauh-jauh ke Indonesia hanya untuk melihat candi prambanan dan ternyata tutup.Setelah ditelusuri oleh kepolisian inggris dan ternyata penyebabnya adalah sudah malam. Tiga Orang Pemabuk dan Kereta Api Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa saat sebelum kereta berangkat. Karena melihat ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati membantu mereka naik. Ia sudah membantu dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada seorang pemabuk lagi yang terpaksa ter
  • 11

    Dec

    Chord Lagu Afterlife

    Afterlife Dm Fm Like walking into a dream, so unlike what you’ve seen Dm Fm So unsure but it seems, ’cause we’ve been waiting for you Dm Fm Fallen into this place, just giving you a small taste Dm Fm Of your afterlife here so stay, you’ll be back here soon anyway Dm C Dm C I see a distant light, but girl this can’t be right Dm C Bb Such a surreal place to see so how did this come to be A Arrived too early Dm F Bb And when I think of all the places I just don’t belong Dm F Bb C F I’ve come to grips with life and realize this is going too far F C Dm I don’t belong here, we gotta move on dear Bb F Escape from this afterlife F C Dm ‘Cause this time I’m right to move on and on Bb Far away from here Dm Fm A
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive